Logo Ratakan


Tentang Ratakan


Ratakan merupakan toko online atau marketplace dan affiliate network produk digital Indonesia yang menyediakan platform untuk mensentralisasi para pemilik produk digital untuk menjual produk informasi mereka serta menyediakan kesempatan untuk bergabung sebagai join venture partner dalam penjualan produk bagi klien dan juga para affiliate untuk mempromosikan produk digital berbentuk ebook maupun video yang tersedia dalam berbagai niche.

Produk digital adalah barang atau jasa yang bisa dikirimkan secara elektronik dalam hal ini secara online (digital download) seperti ebook, membership, audio, video atau software. Pelajari apa itu produk digital di Wikipedia.

VISI:


Menjadi marketplace dan affiliate network produk digital Indonesia yang menjadi rujukan para netters Indonesia dengan mengedepankan prinsip kualitas dan manfaat.

MISI:

Memajukan dunia IM Indonesia dengan menyediakan produk informasi yang berkualitas serta bermanfaat.
  • Mengumpulkan produk digital Indonesia yang berkualitas dari berbagai topik/niche.
  • Memfasilitasi vendor produk digital dengan sistem yang terkonsep dengan rapi dan sistematis.
  • Menjadi rujukan kredibel, aman dan terpercaya untuk konsumer produk digital.
  • Mewadahi para affiliate lokal dengan membangun sebuah affiliate network yang solid.

Ratakan merupakan bagian dari dan dikelola oleh CV. Republik Digital yang didirikan pada bulan November 2014 berbasis lokal serta eksistensi dan legalitas perusahaan yang jelas sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku di Republik Indonesia.

Filosofi kami adalah prinsip yang Amanah, untuk dapat diandalkan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada mitra bisnis kami (user, vendor dan affiliate), dengan terus meningkatkan pelayanan dan inovasi supaya mitra bisnis kami mendapatkan kemudahan dan keuntungan yang optimal.
Tim kami adalah orang-orang profesional dari semua lapisan masyarakat yang ahli dibidangnya ahli programmer, ahli desain grafis, pengembangan bisnis, ahli ekonomi, customer service profesional dan anggota tim pelaksana yang berpengalaman.

Pendirian Ratakan diprakarsai oleh 3 praktisi senior dalam bidang digital marketing yang memiliki pengalaman bertahun-tahun..

Logo Ratakan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown